Recent Posts

Breaking News
recent

E-business markets and models

E-bisnis
Perusahaan menggunakan internet untuk bisnis dan perdagangan dapat dibagi antara:
• mereka yang ada karena internet (lahir perusahaan-perusahaan di internet, kadang-kadang disebut sebagai 'pureplays internet') seperti lastminute.com (www.lastminute.com) dan
• mereka yang menggunakan internet sebagai tambahan untuk bisnis inti mereka (perusahaan-perusahaan yang bermigrasi ke net) seperti supermarket Tesco (www.tesco.com).


Beberapa perusahaan 'lahir pada bersih' telah diperluas untuk memasukkan 'batu bata-dan mortir' tradisional aspek bisnis mereka. Sebagai contoh, Amazon.com telah diperluas untuk mencakup penyimpanan dan distribusi produk antara kegiatan mereka.
Namun, tren adalah untuk bisnis tradisional kebanyakan untuk menggabungkanaspek e-bisnis untuk kegiatan mereka, baik sebagai layanan pelengkap, seperti fasilitas penjualan buku online Barnes dan Noble
(www.barnesandnoble.com) atausebagai sarana perdagangan yang dominan , seperti di maskapai penerbangantiket.
         Perusahaan-perusahaan ini disebut sebagai 'klik dan mortir' atau 'batu bata dan klik'. Pertengahan hingga akhir 1990-an melihat peningkatan besar dalam jumlah perusahaan menyiapkan untuk mengambil keuntungan dari peluang yang bertransaksi melalui internet bisa membawa. Perusahaan-perusahaan ini disebut 'dot-com'.
alipvbb

alipvbb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.